Sinopsis Nail Shop Paris episode 6 part 2

1

Sedih dengan jawaban Alex yang hanya menganggapkanya sebagai seorang adik, Yeo Joo berlari kearah halte. Sambil menangis Yeo Joo menelephone Ji Soo. Dengan khawatir Ji Soo bertanya ada apa dengannya karena terdnegar seperti Yeo Joo sedang menangis. Yeo Joo menceritakan apa yang terjadi dengan terisak bahwa Alex tidak menyukainya dan hanya menganggapnya sebagai adik, bukan sebagai seseorang yang special. Hati Yeo Joo hancur mendengar jawaban Alex.

2

Di tempat lain, Hee Cheol dan Yeon Hee sedang bersenang-senang tidak menyadari tatapan kecemburuan Joon Young. Key menghampirinya sambil membawa dua buah es krim lalu memberikan satunya kepada Joon Young. “Apa kau sangat kacau?” Tanya Key. tanpa menjawab pertanyaan Key Joon Young bertanya,”kenapa Key melakukan ini?Aku tahu kau tidak tertarik dengan ku.
Key :”Aku mencoba sebisaku. Apa terlihat dengan jelas?”. Lalu mereka tertawa.

3
Tiba2Yeon Hee datang dan mengajak naik kora-kora, awalnya Joon Young menolak karena lelah. Key melihat ekspresi Joon Young. Teringat perkataan Jin,”karakter ketiga dari gadis dengan cinta tersembunyi adalah sebuah sentuhan yang ramah. Nafasnya di pundaknya terasa menggetarkannya. Disentuh oleh cowoknya akan membuatnya menjadi gila.
Akhirnya Key mengajak mereka menaikinya. Tapi dia ingin naik dengan Yeon Hee akhirnya mereka semua naik wahana kora-kora.

4

Yeon Hee duduk dengan Key sedangkan Joon Young bersama Hee Cheol. Yeon Hee bertanya, kenapa kamu ingin duduk secara terpisah?. Key menjawab,”Itu cara kau mendapat gambar pacarmu. Kan?”. Di sisi lain Hee Cheol dan Joon Young duduk dengan canggung.

5
Di atas kora-kora Joon Hee tampak ketakutan, Key mengisyaratkan Hee Cheol untuk merangkulnya. Joon Young yang tahu dipeluk, menyingkirkan tangan Hee Cheol dengan kasar. Key ang melihatnya terlihat putus asa, bagaimana cara mengetahui perasaan Joon Young sebenarnya. Apa benar Joon Young menyukai Hee Cheol?
Keluar dari wahana kora-kora, Joon Young langsung bertanya dengan marah,”apa yang salah denganmu, Hee Cheol? Kenapa kau menyentuhku?” Hee Cheol bingung menjelaskannya. Key menjawab bahwa Joon Young terlihat ketakutan. Hee Cheol hanya bersikap baik. Dan mengatakan bahwa Joon Young hanya berlebihan dan sangat aneh. Key langsung bertanya apa Joon Young mempunyai perasaan (cinta) pada Hee Cheol?. Joon Young tidak percaya mendengarnya, dia pamit pergi pada Yeon Hee,”Aku tidak bisa tetap berada di sini lagi”

67
Key menahan tas Joon Young hingga tas itu terjatuh. Joon Young pergi tanpa memperdulikan panggilan Yeon Hee. Key melihat Hp Joon Young yang terjatuh dan mengambilnya. Setelah di buka ternyata di dalamnya terdapat banyak foto2 Yeon Hee. Joon Young yang kembali ingin mengambil Hpnya melihat mereka membuka Hpnya dan langsung merebutnya. Akhirnya semua tahu bahwa yang disukai Joon Young yang sebenarnya adalah Yeon Hee bukannya Hee Cheol.

8
Joon Young dan Key berjlan menuju Nail Shop. Key bertanya apa Joon Young tidak ingin pulang?
Joon Young :”Kau melihat wajah Yeon Hee. Dia mungkin tahu bagaimana perasaanku tentangnya sekarang. Bagaimana bisa aku bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa?” Key hanya menghela nafas.

9

Yeo Joo masih di dalam Nail Shop. Key bertanya apa yang dilakukannya. Yeo Joo berdiri dan bingung melihat Joon Young berada disitu. “Aku hanya sedang praktek,” jawab Yeo Joo dengan tak bersemangat, lalu member salam pada Joon Young.
Key :”Kau bisa melakukan apapun yang ingin kamu lakukan.

10

Key mempersiapkan tempat tidur di sofa dekat loker untuk Joon Young. “Aku menyalakan pemanas dan jika kau membutuhkan apapun, beri tahu aku. Aku akan keatas
(karena ruang loker ada di lantai dua).” Key akan berdiri dari kursinya, tapi tidak jadi karena Joon Young berkata,”Yeon Hee… dia pasti sangat terkejut……. Dia mungkin berpikir dia (Joon Young) bodoh. Dengan perasaan ini, aku bersikap aku teman baiknya. Kau juga berfikir aku anae, kan? ( Key yang mendengarnya menggelang sambil tersenyum tanda tidak menganggapnya aneh) Aku tidak bisa membantu diriku sendiri. Ini tidak seperti aku bisa menghentikan perasaan ini, kau tau.” (pasti Key tau perasaan itu, karena Key juga menyukai Yeo Joo yang dianggapnya sebagai laki2).

11
Flashback
Di jalan menuju sekolah, Yeon Hee remaja menghampiri Joon Young remaja dan memperkenalkan diri.

12
Terdengar cerita Joon Young,“Dia melakukan segalanya untukku. Aku bukannya seorang gadis yang menyenangkan tapi dia sangat baik kepadaku. Dia selalu tersenyum kepadaku dan kita menjadi teman baik.”

13
Di tepi danau Joon Young dan Yeon Hee remaja duduk bersama sambil mendengarkan music. Yeon Hee remaja tertidur, lalu menyandarkan kepalanya di bahu Joon Young remaja. Joon Young remaja tersenyum melihatnya, lalu menggenggam tangan Yeon Hee remaja.
“Aku sangat senang bahwa si cantik dan gadis popular ini adalah teman baikku. Aku mencoba menyembunyikan perasaan ini tidak peduli apapun jadi aku bisa berada didekatnya.”
Flashback end
Joon Young :”Apakau kau tau bagaimana perasaan mempunyai cinta rahasia kepada seseorang? Suasana hatiku terus berubah setiap detik dan setip saat. Suatu ketika, aku merasa seperti aku menjadi marah. Sangat frustasi (Key tampak serius mendengarkan) But suatu waktu, aku merasa sangat senang bahawa aku berpikir aku bisa menunggu, tidak 10, tapi 100 tahun untuknya”.

14
Yeo Joo Tanya pada Key baru turun,”Dia akan tidur di sini mala mini?”. Key menjawab,”Dia berkata akan tetap di sisi sampai fajar.” Lalu Yeo Joo pamit pulang, ragu2 Key memanggilnya, Yeo Joo berbalik. Tapi Key tidak jadi mengatakan sesuatu dan menyuruh Yeo Joo pergi. Key memandang kepergian Yeo Joo. Hadeh…….

15

Esok harinya, Yeo Joo sedang mengepel lantai, Alex datang ingin berbicara sesuatu, tapi Jin datang bertanya apa Yeo Joo tau Ji Soo bisa bertarung?. Alex akhirnya tidak jadi berbicara dan pergi keluar. Yeo Joo melihat kepergian Alex lalu menjawab pertanyaan Jin bahwa Ji Soo adalah master Hapkido. Mendengar itu Jin tersenyum senang dan berkata bahwa dia menambah tipe idealnya,” seorang gadis yang cute, menyukai kucing…… dan bisa bertarung!” ^_^ Jin menyuruh Yeo Joo belajar bagaimana cara bertarung juga, kemudian duduk di tempatnya bekerja.

17
Yeo Joo melihat keluar jendela. Melihat Key dan Alex yang sedang berbicara berdua.
Alex :”Jadi itu kenapa……. Aku membuat Jin Joon Young mengambil tes psikologi warna. Dan dia memilih putih dan hijau. Artinya dia setengah mati dan putus asa membutuhkan pertolongan.”
Key :”Kita akan berbicara kepada Lee Yeon Hee tentang ini, kan?”
Alex :”Lihat dan tunggu bagaimana jadinya. Akan aneh untuk orang ketiga mencampuri semacam ini.” Key mengangguk mengerti.

18

Joon Young pulang berjalan ke kamarnya, dia kaget melihat Yeon Hee lalu bertanya kenapa belum berangkat kerja. Yeon Hee malah bertanya dimana Joon Young tidaur semalam. Joon Young duduk agak jauh disamping Yeon Hee di tempat tidur.
Yeon Hee :” Alasan kau bersikap seperti itu pada Hee Cheol karena aku?”
Joon Young :”aku minta maaf. Aku menakutimu, kan?”
Yeon Hee :”Apa yang akan kamu rasakan jika aku adalah kamu? Jangan kamu pikir kamu merasa mengerikan dan penghianat? (Joon Young ingin mengatakan sesuatu) Tapi aku tidak merasa seperti itu”.Yeon Hee menggenggam tangan Joon Young,”Karena itu kamu, JOon Young. Aku merasa akan lebih mengerikan untuk kehilanganmu. Aku punya sebuah pesta pertunangan dengan HEe Cheol malam Jum’at ini. Joon Young, kau akan selalu menjadi temanku. Aku akan menyukainya jika kamu datang.(Joon Young menarik tangannya dari genggaman Yeon Hee) Jika kamu tidak menyukainya, aku akan keluar dari rumah ini (Joon Young terkejut, menoleh kea rah Yeon Hee) Karena itu berarti aku tidak lama menjadi teman untukmu.” Yeon He berdiri akan pergi, tapi Joon Young berdiri menghentikannya,”Kau tidak harus melakukan itu. Aku yang akan pidah. Aku tau kau benci pindah, Yeon Hee.” Joon Young akhirnya pergi.

19
Di Nail Shop Paris
Yeon Hee menceritakan dengan sedih apa yang terjadi pada Key dan Alex.
Yeon Hee :”Itu adalah waktu terakhir aku melihatnya. Setelah aku pulang dari bekerja, dia sudah mengemasi barangnya dan pindah. Aku egois ingin tetap mempunyai teman baik. Bagaimanapun, aku mengundang Paris Family ke pesta pertunanganku. Ini bukan perayaan besar tapi aku ingin beberapa orang merestui kita.” Alex berjanji akan datang, lalu Yeon Hee pergi dengan tertunduk. Alex mengantarnya keluar. Saat Alex meninggalkan Key sendirian, Key melihat ke arh Yeo Joo dari jendela yang sedang melayani pelanggan, Key hanya bisa menghela nafas. Cieciecie….

20
Di sebuah stasiun kereta Joon Young berjalan sambil membawa kopernya, lalu duduk di kursi. Dia melihat Foto dirinya dan Yeon Hee di Hpnya. Ia teringat pertama kali ia pindah ke tempat tinggal barunya.

21
Flashback
Yeon Hee memeluk Joon Young karena senang, dia bekata apabila Joon Young mempunyai pacar agar jangan sembarangan dengannya. Dia akan mengganggu Joon Young dan pacarnya. “Itu adalah apa yang ingin aku katakana kepadamu, kau rubah!”, Jawab Joon Young kemudian mendorong kepala Yeon Hee dengan jarinya.
Flashback end

22
Joon Yeong melihat foto Yeon Hee dan dirinnya saat Jeon Young mendapat pekerjaan. Yeon Hee merayakannya dengan membawa kue dan memakai topi seperti acara ulang tahun. Lalu dia melihat foto Yeon Hee yang sedang tertidur.

23
Flashbach
Joon Young terbangun karena kaget mendengar suara petir. Saat beralik dia tidak melihat Yeon Joo, tapi ada sesuatu di balik selimut. Dia membukanya, ternyata itu Yenn Hee yang tertidur dengan posisi seperti bayi (jadi ingat Proteck the Boss) Joon Young tersenyum melihatnya, lalu berbaring seperti bayi menghadap Yeon Hee.
Flashback end
Joon Young menangis mengingat moment2 itu.

24

Hari pesta pertunangan
Hee Cheol berterima kasih karena semua pegawai Nail Shop Paris bisa datang Alex memuji Yeon Hee yang terlihat cantik. Yeon Hee tersenyum tapi tidak Nampak kebahagiaan di wajahnya.

25
Acara dimulai. Hee Cheol memakaikan cincin ke jari Yeon Hee. Jin yang melihatnya bertanya pada Yeo Joo berapa harga kira2 cincin itu? Dia ingin membelikannya untuk Ji Soo.
Hee Cheol :”Aku, Park Hee Cheol, akan selalu menghargai Le Yeon Hee orang yang membuatku jatuh cinta. Dan apapun yang terjdi akau akan selalu menjaga cinta kita.” Semua tepuk tangan, tapi Yeon Hee tidak kelihatan senang. Giliran Yeon Hee yang akan memakaikan cincinnya.
Yeo Hee :”Aku, Lee Yeon Hee…. Aku, Lee Yeo Hee…….” Semua diam menunggu kata2 Yeon Hee. Yeon Hee melihat kursi yang kosong yang dipersiapkan untuk Joon Young. Yeon Hee menaruh kembali cincinnya, lalu berkata,”maafkan aku, oppa. Aku tidak yakin aku bisa bahagia denganmu setelah meninggalkan Joon Young seperti itu. Maafkan aku”. Yeon Hee berdiri dari tempat duduknya dan berjlan keluar dari ruangan itu. Key memanggilnya, ingin mengejar tapi Hee Cheol bilang agar membiarkannya pergi dan dia akan memberikan waktu pada Yeon Hee.

26

Di luar Yon Hee melihat Joon Young yang datang sambil membawa bunga, Joon Young bertanya apa yang terjadi? Apa sudah selesai?. Dia minta maaf karena telat karena untuk merapikan rambutnya. Yeon Hee memeluknya. Key, Alex, Yeo Joo, dan Jin melihat keduanya berpelukan.

27

Yeon heed an Joon Young ke Nail Shop. Key bertanya model (kuku) apa yang mereka inginkan. Yeon Hee menyuruh agar hari ini Joon Young yang memutuskan. Joon Young bertanya apa yang terjadi, karena biasanya Yeon Hee yang selalu memilih apa yang di sukai Yeon Hee. Mereka berdua tersenyum. Alex menyarankan “Keep the Faith” style, (jadi ingat drama Faith) untuk persahabatan yang abadi. Mereka mengangguk setuju.

28

Setelah selesai, Hee Cheol tiba2 datang. Joon Young berkata bahwa dia yang memanggilnya dan menyuruhnya membelikan mereka makan malam. Dia tau Yeon Hee menyalahkannya karena kehilangan laki2 ini. Joon Young tidak bisa hanya membiarkan itu.
Joon Young bercanda mengancam Hee Cheol,”Jangan menghancurkan hati Yeon Hee. Jika kau melakukannya, aku akan pergi untuk membunuhmu.” Joon Young menyuruk Hee Cheol dan Yeon Hee pergi bersama. Setelah mereka pergi, Joon Young berbalik menarik tangan Key mengajaknya keluar.

30
Di luar, Joon Young dengan berbisik bertanya pada Key,”Kau menyukai Bunny, kan?”. Key dengan gugup bertaya bagaimana dia tau?. Joon Young menjawab bahwa dia bisa melihatnya dan menyuruh Key mengatakan bagaimana perasaannya.
Joon Young :”Cinta seperti kucing liar. Kamu akan mengetahui apa yang harus kamu lakulan setelah kamu mengatakan kepadanya bagaimana perasaanmu tentangnya. Jika kamu menutup perasaanmu, itu hanya akan melukai hatimu. Aku berharap kucingmu bisa bebas juga.” Joon Young menepuk lengan Key dan menyemangatinya,”Fighting!” Lalu dia pergi sambil tersenyum. Key tampak memikirkan perkataan Joon Young.

31

Malam harinya, Yeo Joo masih belajar menghias kuku. Tampak Key di tangga ingin menemuinya, tapi tiba2 Jin datang dan menanyakan apa Yeo Jo tidak pergi?. Jin dan Yeo Joo tidak mengetahui keberadaan Key. Key langsung bersembunyi di balik dinding. Yeo Joo berkata kalau Jin berisik, menyuruhnya pergi dan bersenang-senang dengannya (Ji Soo).
Jin :”Ji Soo sangat khawatir denganmu. Aku dengar kau tidak bisa tidur di malam hari. (Yeo Joo memandang kearah Jin, Key yang berada di balik tembok mendengarkan percakapan mereka.) Ku adalah gadis yang keras kepala. Bagaimana orang akan berpikir kamu cute? (Key kaget mendengar perkataan Jin).
Yeo Joo marah, melarang Jin memanggilnya cewek. Jin bilang bahwa Yeo Joo adalah seorang gadis. Bertanya apa Yeo Joo seekor kadal? Lalu mengejek dengan menjulurkan lidahnya. Yeo Joo marah langsung berdiri ingin mengejar Jin yang melarikan diri, tapi kemudian dia membereskan barang2nya. Tiba2 Key turun, Yeo joo berbalik dan kaget melihatnya hingga menjatuhkan catnya.

32
Key yang masih shock bertanya apa Yeo Joo seorang gadis?. Yeo Joo bingung menjawabnya. Lalu dia meminta maaf,”maafkan aku. Jika kau ingin aku berhenti bekerja dari sini, aku akan berhenti besok.”
Key :”Berhenti? Siapa yang megatakan kepadamu untuk berhenti?” Yeo Joo tak percaya Key tak marak kepadanya seperti biasa. Tiba2 Key memeluk Yeo Joo dengan erat, lalu berkata,”Aku tidak ingin mempunyai cinta rahasia lagi. Aku ingin melakukan ini (memeluk) sejak aku berpikir kau adalah laki2. Aku tidak peduli jika kau mempunyai perasaan kepada Alex atau tidak.”

33

Preview
Alex, Yeo Joo, dan Jin tiba di sebuah rumah sakit. Alex dan Yeo Joo memakai jas dokter.
Alex berkata pada Yeo Joo :”Hanya bersikap natural. Aku sudah mengatakan kepada salah satu dokter di sini jadi jangan khawatir,”
Jin :”Okey, ini seperti misi 007” Alex memperingatkannya jangan bertindak bodoh.

34

Jin menemukan surat di atas meja dalam ruang loker.

35

Yeo Joo menangis melihat Post Card di lemari lokernya.
“Beanie, aku berharap kau beruntung pada tes besok. Hati-hati…….”.Key

Apa Key berhenti bekerja??? Oh NOOOOOOOOOOOOOO

catatan :

Hapkido : atau Shin Son Hapkido merupakan salah satu olahraga bela diri yang berasl dari Korea di samping Taekwondo. Hapkido bergerak berdasarkan lingkaran yang memanfaatkan kekuatan lawan. Teknik2 dalam Hapkido antara lain meliputi pukulan, tendangan, kuncian, bantingan, jurus, serta latihn senjata. By wikipedia

59

terimakasih telah membaca tulisanku, walau masih acak2an.

60

jangan lupa Coment untuk pembelajaran kedepannya

61

Ahhhhh aku hampir lupa…..sepertinya aku salah mengartikan bean sebagai buncis, aku cari bahasa koreanya kacang itu Khong. mian,……….

NSP EP 6 P 3_00_01_51_00_37

segitu saja kata2 dari aq

NSP EP 6 P 3_00_01_57_00_39NSP EP 6 P 3_00_02_00_00_40NSP EP 6 P 3_00_02_03_00_41

desain kuku untuk episode kali ini

Tinggalkan komentar